One-Shot Manga Minato Namikaze dari ‘Naruto’ Siap Dirilis

Bagian dari 20th anniversary ‘Naruto’.

Hiburan
222,207 Hypes

Tahun 2023 ditandai sebagai 20th anniversary dari Naruto yang udah pasti menghadirkan beragam konten seru. Salah satunya one-shot manga yang bakalan jadiin Hokage ke-4 alias Minato Namikaze yang merupakan ayah dari Naruto sebagai bintang utama. 

One-shot manga ini akan dirilis di Weekly Shonen Jump pada 18 Juli yang pasti nyeritain masa muda Minato sendiri. Masashi Kishimoto sebagai kreator Naruto termasuk jarang ngerilis one-shot manga. Buktinya dari karya ini yang merupakan one-shot manga pertamanya setelah tujuh tahun lalu.

Penasaran gimana storyline Minato Namikaze dari one-shot manga spesial ini? Tunggu tanggal 18 Juli nanti. 

 

Baca Artikel Lengkap

Baca Berikutnya

Manga ‘Berserk’ Mulai Arc Baru
Hiburan

Manga ‘Berserk’ Mulai Arc Baru

Dilanjutin sama Kouji Mori.

Jamie Lee Curtis Pengen Jadi Dr. Kureha di Live-action ‘One Piece’
Hiburan

Jamie Lee Curtis Pengen Jadi Dr. Kureha di Live-action ‘One Piece’

Sekalian memperkenalkan Tony Tony Chopper.

Barisan VFX Artist Indonesia Ikut Pengerjaan Live-Action ‘One Piece’
Hiburan

Barisan VFX Artist Indonesia Ikut Pengerjaan Live-Action ‘One Piece’

Dari efek ledakan hingga perperangan.


Den Den Mushi dari Live-Action ‘One Piece’ Udah Bisa Dipesan
Hiburan

Den Den Mushi dari Live-Action ‘One Piece’ Udah Bisa Dipesan

Tapi nggak bisa dipake nelpon.

CLOT Nggak Bakal Collab Lagi Sama Nike?
Footwear

CLOT Nggak Bakal Collab Lagi Sama Nike?

Ada isu pindah ke adidas.

Akhirnya Lil Uzi Vert Rilis Album ‘Pink Tape’
Musik

Akhirnya Lil Uzi Vert Rilis Album ‘Pink Tape’

Total durasi satu setengah jam.

aleksiah Luncurkan Single 'Ant Song'
Musik

aleksiah Luncurkan Single 'Ant Song'

Udah dirilis.

James Blake Rilis Single Baru 'Big Hammer'
Musik

James Blake Rilis Single Baru 'Big Hammer'

Sekaligus ngumumin album baru.

‘Hunter x Hunter’ Bikin Chapter “Kurapika’s Memories”
Hiburan

‘Hunter x Hunter’ Bikin Chapter “Kurapika’s Memories”

Cerita soal journey Kurapika.


Greedy Dust Rilis Koleksi Apparel Bareng Inspired 27
Fashion

Greedy Dust Rilis Koleksi Apparel Bareng Inspired 27

Terinspirasi motor yang mereka rilis tahun 2022.

Grrrl Gang Rilis Single dan MV 'Rude Awakening'
Musik

Grrrl Gang Rilis Single dan MV 'Rude Awakening'

Dari full album perdana mereka, ‘Spunky!’.

Event “The Double L” Jadi Re-launch Little League Jakarta
Musik

Event “The Double L” Jadi Re-launch Little League Jakarta

Ada pop-up market dan music performance. 

Kronikel Rilis Empat Artikel Untuk Re-branding
Footwear

Kronikel Rilis Empat Artikel Untuk Re-branding

Sepatu cewek berkonsep modern.

William Gozali Bicara Kitchen Pressure dan Obsesinya Terhadap Kopi
Kuliner

William Gozali Bicara Kitchen Pressure dan Obsesinya Terhadap Kopi

Cek obrolan bareng content creator sekaligus chef jagoan Indonesia di sini.

More ▾