NBA YoungBoy Jadi Bintang Utama Koleksi Terbaru Supreme

Bakalan ada photo T-shirt?

Fashion
3,774 Hypes

Supreme akhirnya kembali dengan konsep satu figur buat jadi bintang utama dari koleksi terbaru mereka, di mana kali ini mereka milih NBA YoungBoy. 

Rapper yang emang lagi banyak dapet spotlight ini udah di-tease dalam beberapa foto oleh Supreme. Pertama, ia pake classic Supreme Box Logo T-shirt, lalu ada foto ia juga pake Box Logo hoodie dengan sang anak yang juga menggunakan baju dalam desain yang sama. Update terakhir dari Supreme memperlihatkan NBA YoungBoy di depan logo Supreme yang dibuat dari uang dollar. 

Ngelihat tiga foto teaser dari NBA YoungBoy dan Supreme, maka ada satu desain classic dari brand asal New York ini, yaitu photo T-shirt. Bagi yang belum tahu, photo T-shirt dari Supreme emang jadi salah satu grail terbaik dari mereka, bahkan di pasar reseller sekalipun karena cuma dirilis beberapa tahun sekali. 

Selama ini Supreme udah bikin photo T-shirt dengan beragam figur, dari Raekwon, Mike Tyson, Kermit, Prodigy, Kate Moss, Three 6 Mafia, Neil Young, Gucci Mane, Shane MacGowan, Morrissey, dan Nas. Dan dari foto pertama NBA YoungBoy dengan Supreme, sebenarnya dari segi desain udah jadi material buat photo T-shirt.

Kita tunggu aja update selanjutnya dari Supreme. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Supreme (@supremenewyork)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Supreme (@supremenewyork)

Baca Artikel Lengkap

Baca Berikutnya

Supreme Bikin Collaborative Collection Terbaru Bareng Nike
Fashion

Supreme Bikin Collaborative Collection Terbaru Bareng Nike

Nampilin Ripstop Pullover, Puffer Vest, sampe Crusher.

Supreme Winter 2023 Tees
Fashion

Supreme Winter 2023 Tees

Nampilin camo box logo dan penghormatan buat The great Mula.

Supreme x The North Face Fall 2023 Collection
Fashion

Supreme x The North Face Fall 2023 Collection

Nampilin line up lengkap jacket sampe keychain.


KINE Hadirkan “FALL 23” Buat Jadi Koleksi Penutup di Tahun Ini
Fashion

KINE Hadirkan “FALL 23” Buat Jadi Koleksi Penutup di Tahun Ini

Dirilis tanggal 3 November ini.

HHV Luncurkan Vinyl LP 'Madvillainy' Edisi Terbatas
Musik

HHV Luncurkan Vinyl LP 'Madvillainy' Edisi Terbatas

Buat pertama kalinya sejak dirilis.

Dongker Persiapkan Teater Musikal ‘Sepenggal Mimpi di Reruntuh Api’
Musik

Dongker Persiapkan Teater Musikal ‘Sepenggal Mimpi di Reruntuh Api’

Diawali rehearsal yang didokumentasikan.

‘OPTIMAL 2023’ Segera Takeover 4 Venue Fairgrounds SCBD
Musik

‘OPTIMAL 2023’ Segera Takeover 4 Venue Fairgrounds SCBD

Konsep multi-room dan multi-genre.

Bring Me The Horizon Bawa Experience “Church of Genxsis” di Konser Jakarta
Musik

Bring Me The Horizon Bawa Experience “Church of Genxsis” di Konser Jakarta

Whole new experience.

The Weeknd Nggak Mau Featuring Lagi Kecuali Daft Punk Reuni
Musik

The Weeknd Nggak Mau Featuring Lagi Kecuali Daft Punk Reuni

“Another One of Me” jadi feature terakhir dalam karirnya.


‘BORUTO: Two Blue Vortex’ Nunjukkin Looks Terbarunya
Hiburan

‘BORUTO: Two Blue Vortex’ Nunjukkin Looks Terbarunya

Setelah phase post-timeskip.

Socialize Jakarta Hadirkan Koleksi “EFFLORESCENCE”
Fashion

Socialize Jakarta Hadirkan Koleksi “EFFLORESCENCE”

Ada empat artikel seru.

Netflix Bikin Event ‘Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry’ di Jakarta
Hiburan

Netflix Bikin Event ‘Straw Hats Unite: All Aboard the Going Merry’ di Jakarta

Sambut perilisan series live-action ‘One Piece’.

Lawless Burgerbar Buka Cabang di Bekasi
Kuliner

Lawless Burgerbar Buka Cabang di Bekasi

Jadi achievement terbaru.

Koleksi AboveAndOver Artist Series: RHEMO “A LOVE MAYHEM”
Fashion

Koleksi AboveAndOver Artist Series: RHEMO “A LOVE MAYHEM”

Nostalgia game fighting 90an.

More ▾