Vase Skateboarding Media Ngadain lagi “United With Vase” di Bukittinggi

Diadakan tanpa penilaian numerik dan diskualifikasi.

Olahraga
36,312 Hypes

Vase Skateboarding Media, balik lagi dengan ngadain event skate bernama “United With Vase” yang bakal digelar di Bukittinggi, Sumatera Barat. Buat yang belum tau, Vase Skateboarding Media sendiri merupakan media lokal yang fokus dalam dunia skate secara independen. 

“United With Vase” sendiri adalah event skate jame yang kemarin udah sempet digelar di Jakarta dan Kuala Lumpur. Event tersebut diadakan secara grass root dalam artian, ngegabungin semua pemain skate dari berbagai kalangan dengan tujuan menjalin hubungan baik. 

Buat skate challenge-nya sendiri, Vase, nggak bakal menggunakan sistem numerik atau diskualifikasi. Bomhill challenge bakal dilakukan dengan nurunin perbukitan curam, obstacle rail dengan 5,5 meter, launcher di jalanan menurun, dan diakhiri dengan drop in dengan melompati beberapa anak tangga tepat di depan landmark Bukittinggi, Jam Gadang.

Baca Artikel Lengkap

Baca Berikutnya

Orbis Bikin Koleksi Halloween “No Tricks, Just Threats”
Fashion

Orbis Bikin Koleksi Halloween “No Tricks, Just Threats”

Ada enam produk.

Combust Segera Tur Asia Tenggara di Januari 2024
Fashion

Combust Segera Tur Asia Tenggara di Januari 2024

Dari Manila hingga Jakarta.

Kanye West dan Ty Dolla $ign Fix Bikin Listening Event Album Collab Mereka?
Fashion

Kanye West dan Ty Dolla $ign Fix Bikin Listening Event Album Collab Mereka?

Diumumin via Instagram.

First Look COMME des GARÇONS HOMME x New Balance 1906R
Footwear

First Look COMME des GARÇONS HOMME x New Balance 1906R

Dua colorways monochrome.

Ventidue, Brand Jersey Sepak Bola Milik Anaknya Andrea Pirlo
Fashion

Ventidue, Brand Jersey Sepak Bola Milik Anaknya Andrea Pirlo

Diumumin langsung sama Fabrizio Romano


KISMIN BOYS Collab Bareng VEM lewat Nimsik by Vem
Fashion

KISMIN BOYS Collab Bareng VEM lewat Nimsik by Vem

Terdiri dari liquid pods dan merchandise.

White Shoes & The Couples Company Pengen Rilis Vinyl ‘Skenario Masa Muda’?
Musik

White Shoes & The Couples Company Pengen Rilis Vinyl ‘Skenario Masa Muda’?

Ada teaser dari La Munai Records.

A$AP Rocky Jadi Creative Director PUMA dan Formula 1
Fashion

A$AP Rocky Jadi Creative Director PUMA dan Formula 1

Langsung debut di GP Las Vegas.

Menghitung Hari Konser Jacob Collier di Jakarta
Musik

Menghitung Hari Konser Jacob Collier di Jakarta

Cek tiketnya di sini.

Nike Dunk Low "Sanddrift/Armory Blue" Bakal Luncur di Springs 2024
Footwear

Nike Dunk Low "Sanddrift/Armory Blue" Bakal Luncur di Springs 2024

Warna coconut milk yang gabungin blue armory light dan sanddrift.

More ▾